Tuesday, November 1, 2011

CASH FLOW QUADRON

HALO....APA KABAR.... Di sini saya akan membagikan bagaimana saya bisa mencapai kebebasan financial dan waktu, ada satu buku berjudul "CASLOW QUADRANT" Karangan Robert kyosaki.di dalam buku itu Robert membagi manusia menjadi 4 kuadrant dan terdiri dari 2 sisi, iaitu sisi sebelah kanan dan sisi sebelah kiri ditinjau dari sumber penghasilan mereka.

SISI SEBELAH KIRI Kuadrant yang pertama adalah kuadrant "E" EMPLOYEE / karyawan Karyawan adalah orang yang bekerja untuk orang lain baik itu untuk badan usaha pemerintah atau suwasta yang kemudian menghasilkan uang. atau dengan kata lain mereka menjual waktu yang kemudian menghasilkan uang.

Kuadrant ke dua adalah "S" SELF EMPLOYED / Usaha sendiri Biasanya mereka yang termasuk dalam kudarant ini adalah usaha kecil, dimana mereka adalah sistemnya sendiri. tanpa mereka, mereka tidak dapat menghasilkan uang. Contoh: mereka yang punya toko,bengkel, salon kecantikan, dll.Contoh lain dari kuadrant ini adalah para profesional, seperti: Dokter, pengacara, penasehat hukum, dll. Mereka ini tidak bisa digantikan oleh orang lain. jadi kuadrant ini adalah golongan yang tergatung kepada diri mereka sendiri.

SISI SEBELAH KANAN

 Kuadrant ke tiga adalah kudrant"B" BISNIS OWNER Yang artinya usaha mereka mempunyaii sistem dan orang yang bekerja untuk mereka dalam menghasilkan uang. Contoh mereka yang berada dalam kuadrant ini misalnya: pemilik frincise, produsen soft drink, pengusaha restorant siap saji, dll.

Kuadrant ke empat, adalah kudrant "I" INVESTOR Investor artinya mereka menginvestasikan uang untuk menghasilka uang lagi. Contoh: misalkannya kalau saya mempunyai uang 1jt USD dan menaruhnya di Bank, maka setiap bulannya saya mendapatkan bunganya, atau saya membeli apartemen atau rumah lalu saya sewakan kepada orang lain tiap bulan atau tiap tahun saya dapat menghasilkan uang. Bila anda perhatikan buku Robert kyosaki kuadrant di sebelah kiri biasa disebut dengan kuadrant aktiv income, mengapa di katakan aktiv income? karena mereka harus bekerja baru menghasilkan uang. sedangkan kuadrant di sebelah kanan adalah kuadrant pasiv income. pasiv income artinya tanpa bekerja secara fisik mereka bisa menghasilkan uang. Apabila anda ingin mencapai Financial freedom dan time freedom tdk ada jalan lain anda harus mempunyai pasif income dimana pasive income anda harus melebihi semua pengeluaran anda. Contoh yg paling sederhana seadinya saya mempunyai pasive income 2000 USD per bulan pengeluaran saya tiap bulan 1500 USD, maka dalam kondisi ini saya sudah bisa dikatakan mencapai financial freedom, mengapa karena pengeluaran saya lebih kecil dari pemasukan pasif income saya. Kondisinya beza lagi seandainya saya mempunyai penghasilan 3000 USD per bulan yang datangnya dari kuadrant "E" employed atau "S" self employe, dengan pengeluarn saya 1500 USD per bulan, dlm hal ini say blm bisa dikatan mencapai kondisi financial freedom, mengapa? karena disaat saya sudah tidak bekrja lagi income saya menjadi nol sedang pengeluaran saya tidak bisa menjadi nol, kalau anda perhatikan jika hanya mengandalkan penghasilan dari kuadrant "E" atau "S" saja sangat rawan, karena anda bisa sakit, di PHK, tempat anda bekerja bangkrut atau usaha anda bangkrut, usia anda semakin tua dan faktor-faktor yang lain. Sekarang saya ingin menunjukan kepada anda sebuah peluang bisnis dimana nantinya kita juga bisa berada di kudrant "B" bisnis owner yang sifatnya adalah pasif income. Potensi incomnya mulai dari 250 USD hinggai 6000 USD per bulan.

Bagaimana caranya? Sederhana sekali. Anda akan dikenalkan oleh seseorang yang istilahnya adalah Sponsor/ Referer ke suatu perusahaan. perusahaan apakah itu? nama perusahaannya adalah QNET.LTD QNET INTERNASIONAL .Ltd perusahaan ini dibawah naungan perusahaan holding company raksasa yang bernama QUES INTERNASIOANAL Ltd atau QI.Ltd yang dipimpin oleh orang-orang yang memiliki intergriti tinggi sperti Mr. Vijay eswaran sebagi managing director dan sejumlah jajaran direktor lainnya.

QI.Ltd memiliki banyak perusahaan diantaranya QNET.Ltd dan perusahaan-perusahaan yang lain { bisa dilihat gambar di bawah}. QI.Ltd didirikan pada bulan September 1998, perusahaan ini telah berkembang ke lebih di 220 negara di dunia, konsep perusahaan ini adalah E-commerce dan Networking, penggabuangan dua konsep yang luar biasa sehingga bisnis ini berkembang sangat pesat ke seluruh dunia. Qnet internasional Ltd. sendiri memiliki banyak produk, diantaranya : > Quest Vacation : yang menyediakan akomodasi hotel, yang di dalamnya sudah terintegrasi 5000 resosrt di seluruh dunia. > QUEST TECHNOLOGY : yang berkaitan dengan sarana komunikasi, sperti : E-CONNECT, IN-VOICE, dll > WELLNESS ATAU LIFESTYLE : seperti AMEZCUA BIODISC, AMEZCUA CHIPENDANT, DLL >Produk NUMISMATICS : Perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan pencetak koin emas yang berada di Jerman yaitu B.H. Mayer mint yang berusaia lebih dari 130 tahun. Produk-produk yang ditawarkan adalah : koin emas atu perak, liontin dan jam tangan.Melalui koin tersebut saya bisa menjelaskan kepada anda bagaimana Integritas dan kredibelitas perusahaan. QNET.ltd bekerja sama dengan komite Olimpiyade dimana Qnet.Ltd ditunjuk sebagai ekslusif distributor dari koin mereka : > termasuk kerja sama FIFA dan sponsor team BRAZIL pada saat Wordl Cup 2006 > F1 formula > sponsor utama DIkejuaraan dunia IBF bulutangkis 2003 QNET.Ltd juga ditunjuk dari badan PBB, FAO sebagai ekslusif distributor koin Monther theresia. Hal ini merupakan suatu reputasi yang luar biasa. Kemudian juga ada liontin berganbar Kakbah, Yesus, Paus paulus, yang tentunya mereka juga mempelajari siapa Qnet.ltd yang sebenarnya. ada juga koin yang bergambar Budha, dewi kuan im. dll. semua ini tidak ada kaitannya dengan agama ,namun murni sebagai bisnis. berikutnya ada koin-koin seperti Jhon f.kenedy, Lady dayana, Bung karno dan Bung hatta, DR.sun yuang sen, Gandi, dan masih banyak lagi tokoh dunia yang lain. Tentu tidak hanya produk itu saja, tapi anda bisa melihat secara lengkap di brosur dan website kami, dan mempelajarinya yaitu di:

http://www.qnet.net/ atau http://questtradinghouse.qnstore.com.my/ 

Setelah anda melihat dan mempelajari marketing plan dan compeny yang sangat luar bisa, mungkin anda bertanya, kira untuk memncapi income mulai dari 250 USD sampai 6000 USD per bulan, berpa modal yang harus anda keluarkan? katakanlah kita sednag berda di kuadrant B "bisnis owner", bila kita ingin memiliki usaha frincise atau usaha konvensional, investasi yang kita keluarkan berkisar 10.000 USD hingga 100.000 USD bahkan lebih. Sementara di bisnis ini hanya cukup memulai dengan modal lebih kurang 600 USD. dimana anda akan memperoleh produk dan sekalian hak bisnisnya, kemudian anda tinggal menegembangkannya. { cara kerjanya bisa di lihat pada gambar di bawah} visi QNET International Ltd.

Mengangkat derajat ekonomi Negara-negara asia misi QNET Internasioanl Ltd. :" bangun dirimu untuk membantu orang lain"

========================================================================                   Silahkan jawab pertanyaan di bawah ini:

1. Apakah anda memiliki penghasilan yg datang 24 jam dengan atau tanpa bekerja?

2. Apakah anda mengandalkan tenaga sendiri ataukah anda sudah mempunyai sistem yang tepat untuk menghasilkan uang?

3.Apakah Income anda tetap mengalir terus menerus walaupun anda sudah tidak bekerja?

4. Apakah anda bisa berhenti bekerja kapan saja anda inginkan tapi penghasilan anda tidak berhenti?

5. Bila anda sekarang berhenti bekerja apakah anda bisa bertahan satu tahun tanpa bekerja?

Bila jawaban anda adalah TIDAK segera bangun dan sadarlah dari pekerjaan anda "ZON SELESA" yang hanya mebuai kehidupan anda sementara" Comfort zone" atau segera hubungi di : 0127394676

Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah mencapi kebasan keuangan dan waktu? cuba anda renungkan apa yang telah anda lakukan 5 tahun yang lalu sampi hari ini. Dan apabila anda melakukan hal yang sama 5 tahun kedepan, apakah akan terjadi perubahan yang lebih bermakna?

Jika tidak pertimbangkannlah peluang ini dengan sangat serius, dan buatlah keputusan yang terbaik untuk orang-orang yang anda cintai. SAMPAI KETEMU DI PUNCAK SUKSES........ ======================================================================== motivasi: MODAL PERTAMA DALAM MEMULAI BISNIS ADALAH DIRI ANDA SENDIRI. Jika wang adalah modal yang paling vital, mengapakah tidak semua anak orang kaya berhasil? Jika kemiskinan adalah penjara yang tak berpintu keluar, mengapakah banyak pribadi yang besar dan berhasil hari ini adalah putra dan putri dari keluarga yang kekurangan dan bahkan miskin? 

Anda BOLEH jika anda berpikir BOLEH, selama akal mengatakan BOLEH. Batasan apakah sesuatu itu MASUK AKAL atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai IMPIANnya, maka IMPIAN tersebut adalah MASUK AKAL 


No comments:

Post a Comment